PHOTO: Suasana Wisatawan Melihat Matahari Terbit di Bukit Cinta

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Nov 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2017 15:30 WIB
Bukit Cinta
Bukit Cinta yang berada di Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur merupakan lokasi yang menarik untuk melihat matahari terbit.
Foto 1 dari 5
Bukit Cinta
Wisatawan memadati Bukit Cinta untuk mengabadikan sunrise matahari di Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Bukit Cinta merupakan lokasi yang menarik untuk melihat matahari terbit. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 5
Bukit Cinta
Wisatawan memadati tangga Bukit Cinta usai melihat sunrise matahari di Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Bukit ini menjadi alternatif wisatawan untuk melihat sunrise matahari. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 5
Bukit Cinta
Wisatawan memadati tangga Bukit Cinta usai melihat sunrise matahari di Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Wisatawan bisa melihat keindahan Gunung Batok dari lokasi tersebut. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 4 dari 5
Bukit Cinta
Wisatawan memadati kawasan Bukit Cinta usai melihat sunrise matahari di Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Bukit Cinta merupakan lokasi yang menarik untuk melihat matahari terbit. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 5 dari 5
Bukit Cinta
Wisatawan dan puluhan mobil jeep memadati kawasan Bukit Cinta usai melihat sunrise matahari di Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11). Bukit Cinta merupakan lokasi yang menarik untuk melihat matahari terbit. (Liputan6.com/Fery Pradolo)