PHOTO: Saat Santa Claus Sapa Warga Korea Selatan di Musim Natal

oleh Johan Fatzry, diperbarui 14 Nov 2017, 21:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2017 21:30 WIB
Natal-Santa Claus
Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut.
Foto 1 dari 5
Natal-Santa Claus
Seorang wanita berselfie dengan Santa Claus saat promosi musim Natal di distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 2 dari 5
Natal-Santa Claus
Seorang wanita FOTO bersama Santa Claus saat promosi musim Natal di distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 3 dari 5
Natal-Santa Claus
Santa Claus bersalaman dengan seorang wanita saat mempromosikan musim Natal di distrik perbelanjaa, Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 4 dari 5
Natal-Santa Claus
Seorang anak berjalan di depan sejumlah wanita yang mengenakan kostum Santa Claus selama acara mempromosikan musim Natal di sebuah distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 5 dari 5
Natal-Santa Claus
Santa Claus berpose selama acara mempromosikan musim Natal di sebuah distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)