PHOTO: Bangkai Paus Raksasa Kagetkan Pengunjung Pantai di Brasil

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Nov 2017, 13:02 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2017 13:02 WIB
Paus Raksasa Mati di Pantai
Paus bungkuk seberat 25 ton ditemukan mati dan terbawa arus hingga ke tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro di Brasil.
Foto 1 dari 6
Paus Raksasa Mati di Pantai
Sejumlah remaja mengamati bangkai paus bungkuk di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Paus tersebut memiliki panjang sekitar 12 meter dan berat 25 ton atau 25 ribu kilogram. (AP/Silvia Izquierdo)
Foto 2 dari 6
Paus Raksasa Mati di Pantai
Paus bungkuk ditemukan mati dan terdampar di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Ahli Biologi Laut, Rafael Carvalho mengatakan bahwa paus tersebut tampaknya telah mati berhari-hari. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Foto 3 dari 6
Paus Raksasa Mati di Pantai
Seorang wanita mengambil gambar bangkai paus bungkuk yang terdampar di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Petugas setempat meminta warga untuk tidak mendekati bangkai paus yang sudah mulai membusuk itu. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Foto 4 dari 6
Paus Raksasa Mati di Pantai
Pengunjung berjalan melewati bangkai paus bungkuk di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Peneliti belum memastikan penyebab kematian paus sepanjang 12 meter tersebut. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Foto 5 dari 6
Paus Raksasa Mati di Pantai
Pengunjung mengambil gambar bangkai paus bungkuk yang terdampar di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Rabu (15/11). Diketahui bahwa pantai di sepanjang Brasil memang kerap menjadi pantai bermigrasi bagi paus. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Foto 6 dari 6
Paus Raksasa Mati di Pantai
Pengunjung berswafoto dengan latar belakang bangkai paus di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Rabu (15/11). Bangkai paus itu sempat mengejutkan pengunjung yang sedang berenang di pantai yang termasuk paling ramai di Brasil. (AFP PHOTO / Leo Correa)