PHOTO: Ditonton Erdogan, Besiktas Lolos 16 Besar Liga Champions

oleh Johan Fatzry, diperbarui 22 Nov 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2017 16:00 WIB
Liga Champions-Presiden Erdogan
Disaksikan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan klub Besiktas JK melaju ke 16 Besar Liga Champions Setelah 31 Tahun menunggu.
Foto 1 dari 5
Liga Champions-Presiden Erdogan
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kanan) tiba untuk menyaksikan pertandingan antara Besiktas JK melawan FC Porto pada Grup G Liga Champions di Vodafone Park di Istanbul (21/11). Besiktas dan Porto bermain imbang 1-1. (AFP Photo/Ozan Kose)
Foto 2 dari 5
Liga Champions-Presiden Erdogan
Pemain Besiktas menyapa para suporter usai pertandingan melawan Porto di Grup G Liga Champions di Vodafone Park di Istanbul (21/11). Besiktas mencapai 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 31 tahun . (AFP Photo/Ozan Kose)
Foto 3 dari 5
Liga Champions-Presiden Erdogan
Gelandang Besiktas, Talisca (kanan) merayakan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Porto pada Grup G Liga Champions di Vodafone Park di Istanbul (21/11). Besiktas dan Porto bermain imbang 1-1. (AFP Photo/Ozan Kose)
Foto 4 dari 5
Liga Champions-Presiden Erdogan
Bek Porto Felipe (tengah) merayakan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Besiktas pada Grup G Liga Champions di Vodafone Park di Istanbul (21/11). Besiktas dan Porto bermain imbang 1-1. (AFP Photo/Ozan Kose)
Foto 5 dari 5
Liga Champions-Presiden Erdogan
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (ketiga kanan depan) menyaksikan pertandingan antara Besiktas JK melawan FC Porto pada Grup G Liga Champions di Vodafone Park di Istanbul (21/11). Besiktas dan Porto bermain imbang 1-1. (AP Photo / Lefteris Pitarakis)