PHOTO: Belum Surut, Air Rob Masih Genangi Muara Baru

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Des 2017, 12:17 WIB
Diterbitkan 07 Des 2017 12:17 WIB
Banjir Rob Muara Baru
Air banjir rob masih menerjang kawasan Muara Baru, kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara
Foto 1 dari 5
Banjir Rob Muara Baru
Seorang wanita menerobos banjir rob yang diakibatkan naiknya permukaan air laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Rob tinggi membuat tanggul tidak mampu menahan air laut sehingga membanjiri jalanan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 2 dari 5
Banjir Rob Muara Baru
Dua orang pria melintasi area SPBU yang terendam banjir rob akibat naiknya permukaan air laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Banjir rob juga merendam ratusan rumah warga di Muara Baru dan Luar Batang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 3 dari 5
Banjir Rob Muara Baru
Sebuah mobil terparkir di jalanan yang terendam banjir rob di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Rob tinggi membuat tanggul tidak mampu menahan air laut sehingga membanjiri jalanan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 4 dari 5
Banjir Rob Muara Baru
Pengendara menerobos banjir rob yang diakibatkan naiknya permukaan air laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Banjir rob juga merendam ratusan rumah warga di Muara Baru dan Luar Batang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 5
Banjir Rob Muara Baru
Banjir rob yang diakibatkan naiknya permukaan air laut merendam jalanan di Muara Baru, kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Rob tinggi membuat tanggul tidak mampu menahan air laut sehingga membanjiri jalanan. (Liputan6.com/Johan Tallo)