PHOTO: Keakraban Vladimir Putin dan Bashar Assad di Suriah

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Des 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2017 11:30 WIB
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Dalam kunjungannya ke Suriah, Presiden Rusia, Vladimir Putin menyatakan akan menarik pasukan Rusia di Suriah.
Foto 1 dari 6
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Presiden Suriah Bashar Assad bersalaman dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin saat tiba di pangkalan udara Hemeimeem di Suriah (11/12). Putin menyatakan akan menarik pasukan Rusia di Suriah. (Presidential TV photo via AP)
Foto 2 dari 6
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Presiden Rusia, Vladimir Putin memberi sambutan saat tiba di pangkalan udara Hemeimeem di Suriah (11/12). Kunjungan Putin sebagai bentuk dari perayaan di Suriah. (Mikhail Klimentyev, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP)
Foto 3 dari 6
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Presiden Rusia, Vladimir Putin tiba di pangkalan udara Hemeimeem di Suriah (11/12). Putin berhenti di pangkalan udara Hemeimeem di Provinsi pesisir Latakia di Suriah saat perjalanan menuju Mesir. (Mikhail Klimentyev, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP)
Foto 4 dari 6
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Presiden Suriah, Bashar Assad saat melakukan pertemuan di pangkalan udara Hemeimeem di Suriah (11/12). Putin menyatakan akan menarik pasukan Rusia di Suriah. (Mikhail Klimentyev, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP)
Foto 5 dari 6
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Presiden Suriah, Bashar Assad saat melakukan pertemuan di pangkalan udara Hemeimeem di Suriah (11/12). (Mikhail Klimentyev, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP)
Foto 6 dari 6
Vladimir Putin Kunjungi Suriah
Presiden Suriah Bashar Assad memeluk Presiden , Vladimir Putin saat tiba di pangkalan udara Hemeimeem di Suriah (11/12). (Presidential TV photo via AP)