PHOTO: Pasukan Oranye hingga TNI Perbaiki Tanggul yang Jebol di Jatipadang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Des 2017, 14:13 WIB
Diterbitkan 12 Des 2017 14:13 WIB
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Puluhan petugas gabungan terpantau tengah memperbaiki tanggung yang jebol di RT 03 RW 06 Kel. Jatipadang, Jakarta Selatan.
Foto 1 dari 5
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Petugas gabungan bergotong royong memperbaiki tanggul yang jebol di Kelurahan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). Perbaikan tanggul sementara itu dilakukan dengan membuat tanggul pasir lalu menahannya dengan kayu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 2 dari 5
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air dan PPSU mengganjal tanggul yang jebol dengan karung pasir di kawasan Jatipadang, Jakarta, Selasa (12/12). Untuk kesekian kalinya dalam waktu berdekatan, tanggul darurat Kali Pulo jebol. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 3 dari 5
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Pasukan oranye membawa kayu untuk memperbaiki tanggul yang jebol di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). Perbaikan tanggul sementara itu dilakukan dengan membuat tanggul pasir lalu menahannya dengan kayu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 5
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Petugas gabungan bergotong royong memperbaiki tanggul yang jebol di Kelurahan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). Terpantau anggota TNI, PPSU dan Suku Dinas Sumber Daya Air tengah memperbaiki tanggul. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 5 dari 5
Tanggul Jatipadang Jebol Lagi
Petugas gabungan merekatkan kawat saat memperbaiki tanggul yang jebol di Kelurahan Jatipadang, Jakarta, Selasa (12/12). Tanggul sementara yang terbuat dari karung pasir dan batu kali tersebut direkatkan dengan kawat. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)