PHOTO: Gol Ronaldo dan Bale Antar Real Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub

oleh Johan Fatzry, diperbarui 14 Des 2017, 11:15 WIB
Diterbitkan 14 Des 2017 11:15 WIB
Real Madrid
Real Madrid lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2017 usai mengalahkan Al Jazira dengan skor 2-1 di Syekh Zayed Sports City Stadium
Foto 1 dari 6
Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menghampiri rekannya Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Los Blancos menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Hassan Ammar)
Foto 2 dari 6
Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid akan melawan klub Brasil Gremio di Final. (AP Photo/Hassan Ammar)
Foto 3 dari 6
Real Madrid
Pemain Al Jazira, Romarinho (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid menang 2-1 atas Al Jazira. (AP Photo/Hassan Ammar)
Foto 4 dari 6
Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi ke pemainnya saat bertanding melawan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid akan melawan klub Brasil Gremio di Final. (AP Photo/Hassan Ammar)
Foto 5 dari 6
Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersiap melakukan tendangan bebas saat bertanding melawan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid menang 2-1 atas Al Jazira. (AP Photo/Hassan Ammar)
Foto 6 dari 6
Real Madrid
Pemain Al Jazira, Ali Mabkhout saat menendang bola dari kawalan dua pemain Real Madrid pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid menang 2-1 atas Al Jazira. (AP Photo/Hassan Ammar)