PHOTO: Ada Santa Claus dan Rusanya Menempel di Gedung Bertingkat Jepang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Des 2017, 09:02 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017 09:02 WIB
Santa Claus Membersihkan Kaca
Sosok Santa Claus kerap muncul pada perayaan Natal. Bila umumnya ia mengendarai rusa dan membagikan hadiah. Lain halnya di Tokyo, Jepang
Foto 1 dari 6
Santa Claus Membersihkan Kaca
Dua petugas berkostum Santa Claus dan rusa melambaikan tangan sambil memegang alat pembersih kaca di gedung bertingkat pusat perbelanjaan di Tokyo, Kamis (21/12). Para pekerja ini melakukannya untuk merayakan Natal 25 Desember. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 2 dari 6
Santa Claus Membersihkan Kaca
Dua petugas berkostum Santa Claus dan rusa bersiap turun untuk membersihkan kaca-kaca gedung bertingkat di pusat perbelanjaan di Tokyo, Jepang, Kamis (21/12). Para pekerja ini berbagi kecerian Natal dalam bentuk yang berbeda. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 3 dari 6
Santa Claus Membersihkan Kaca
Dua petugas berkostum Santa Claus dan rusa bersiap turun untuk membersihkan kaca-kaca gedung bertingkat di pusat perbelanjaan di Tokyo, Kamis (21/12). Wajah sang Santa hampir tak terlihat karena tertutupi jenggot putih dan topinya. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 4 dari 6
Santa Claus Membersihkan Kaca
Dua petugas pembersih kaca jendela berkostum Santa Claus dan rusa membersihkan kaca-kaca gedung bertingkat di pusat perbelanjaan di Tokyo, Kamis (21/12). Para pekerja ini melakukannya untuk merayakan Natal 25 Desember. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 5 dari 6
Santa Claus Membersihkan Kaca
Dua petugas pembersih kaca jendela berkostum Santa Claus dan rusa melambaikan tangan di gedung bertingkat pusat perbelanjaan di Tokyo, Kamis (21/12). Para pekerja ini berbagi kecerian Natal dalam bentuk yang berbeda. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 6 dari 6
Santa Claus Membersihkan Kaca
Petugas berkostum Santa Claus dan rusa melambaikan tangan saat membersihkan kaca-kaca gedung bertingkat di pusat perbelanjaan di Tokyo, Kamis (21/12). Wajah sang Santa hampir tak terlihat karena tertutupi jenggot putih dan topinya (AFP/Toshifumi KITAMURA)