PHOTO: Kenyamanan Stasiun Sudirman Baru, Tempat Pemberangkatan Kereta Bandara

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Des 2017, 17:15 WIB
Diterbitkan 26 Des 2017 17:15 WIB
Stasiun Sudirman Baru
Stasiun Sudirman Baru merupakan salah satu rute yang dilintasi oleh Kereta Bandara Soekarno-Hatta.
Foto 1 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Ruang informasi untuk penumpang di Stasiun Sudirman Baru atau yang sekarang disebut Stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (26/12). Stasiun Sudirman Baru ditetapkan sebagai stasiun pemberangkatan awal kereta Bandara Soekarno-Hatta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Fasilitas toilet di lantai satu Stasiun Sudirman Baru atau yang sekarang disebut Stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (26/12). Stasiun Sudirman Baru ini hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Stasiun Sudirman Lama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Sejumlah calon penumpang melintas di lantai satu Stasiun Sudirman Baru atau yang sekarang disebut Stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (26/12). Stasiun ini terdiri dari tiga bagian, yakni peron, lantai dasar, dan lantai atas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Tempat duduk dengan hiasan taman di lantai satu Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Selasa (26/12). Di stasiun ini terdapat dua eskalator untuk ke peron serta dua lainnya untuk lantai dasar ke lantai atas atau sebaliknya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Sejumlah penumpang bersantai di ruang tunggu Stasiun Sudirman Baru atau yang sekarang disebut Stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (26/12). Stasiun ini merupakan salah satu rute yang dilintasi oleh Kereta Bandara Soekarno-Hatta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Sejumlah penumpang melintas di area Stasiun Sudirman Baru atau yang sekarang disebut Stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (26/12). Di lantai dua Stasiun Sudirman Baru terdapat lounge yang berisi tenant-tenant makanan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 7
Stasiun Sudirman Baru
Penumpang bersantai di ruang tunggu Stasiun Sudirman Baru atau yang sekarang disebut Stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (26/12). Stasiun Sudirman Baru ini hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Stasiun Sudirman Lama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)