FOTO: Duh Romantisnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kompakan Pakai Baju Senada

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 09 Jan 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2018 13:45 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Di antara kemesraan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, belakangan muncul perempuan bernama Vivie yang mengaku istri siri Vicky.
Foto 1 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga seusai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Dengan mesra, Vicky menyuapkan makanan ke mulut Angel Lelga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Angel Lelga tertawa malu usai disuapi makanan oleh Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Angel dan Vicky menjadwalkan waktu resepsi pernikahannya pada 9 dan 10 Februari 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjawab pertanyaan awak media usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Vicky Prasetyo berjanji akan berusaha menjadi suami yang baik untuk Angel Lelga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo menggandeng tangan Angel Lelga seusai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Vicky dan Angel kabarnya akan menyebar sekitar tiga ribu undangan di pesta pernikahannya nanti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo merangkul pundak Angel Lelga sambil tersenyum usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Di antara kemesraan mereka, belakangan muncul perempuan bernama Vivie yang mengaku istri siri Vicky. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersenyum sambil bergenggaman tangan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Sejumlah kabar menyebut pernikahan Angel dan Vicky hanya rekayasa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 7
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menaiki mobil usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Wanita mengaku istri siri Vicky, Roihanah Azizah Fitri Octavia menyebut Angel perebut laki orang (pelakor). (Liputan6.com/Herman Zakharia)