FOTO: Diduga Bocorkan Rahasia Negara, Dua Wartawan Reuters Disidang

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Jan 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2018 17:45 WIB
Wartawan
Polisi Myanmar resmi mengajukan tuntutan terhadap dua wartawan Reuters yang dituduh membocorkan rahasia negara.
Foto 1 dari 5
Wartawan
Wartawan Reuters Wa Lone (tengah) dikawal oleh polisi setelah menjalani sidang di Yangon (10/1). Polisi Myanmar resmi mengajukan tuntutan terhadap dua wartawan Reuters yang dituduh membocorkan rahasia negara. (AFP Photo/Ye Aung Thu)
Foto 2 dari 5
Wartawan
Wartawan Reuters Kyaw Soe Oo (tengah) dikawal oleh polisi setelah menjalani sidang di Yangon (10/1). Kementerian Informasi Myanmar mengatakan kedua pewarta itu didakwa dengan Undang-Undang Rahasia Negara. (AFP Photo/Ye Aung Thu)
Foto 3 dari 5
Wartawan
Wartawan Reuters Wa Lone dengan tangan di borgol tiba untuk menjalani sidang di Yangon (10/1). Menurut hakim, Wa Lone dan Kyaw Soe Oo akan dihukum selama 14 tahun jika terbukti bersalah. (AFP Photo/Ye Aung Thu)
Foto 4 dari 5
Wartawan
Wartawan Reuters Kyaw Soe Oo (tengah) berbicara kepada media setelah menjalani sidang di Yangon (10/1). Wa Lone dan Kyaw Soe Oo ditangkap pada 12 Desember 2017 lalu. (AFP Photo/Ye Aung Thu)
Foto 5 dari 5
Wartawan
Petugas dan awak media saat mereka menunggu kedatangan wartawan Reuters Kyaw Soe Oo dan Wa Lone di sebuah pengadilan di Yangon (10/1). (AFP Photo/Ye Aung Thu)