FOTO: Tampil Beda di Karpet Merah, Penampilan Liam Neeson Bikin Pangling

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Jan 2018, 09:34 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2018 09:34 WIB
Liam Neeson
Pemandangan berbeda terlihat saat aktor gaek Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York
Foto 1 dari 6
Liam Neeson
Aktor Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Pada kesempatan itu, Liam tampil penuh pesona dengan dandanan yang keren. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Liam Neeson
Aktor Liam Neeson berpose untuk fotografer ketika menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Dengan memicingkan matanya, Liam pun tak segan berpose keren di depan paparazzi. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)
Foto 3 dari 6
Liam Neeson
Aktor Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Penampilan Liam tampak berbeda dengan rewok yang tumbuh lebat dari bagian rahang kiri ke kanan. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)
Foto 4 dari 6
Liam Neeson
Aktor Liam Neeson berpose untuk fotografer pada premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Liam yang biasanya tampil dengan tatanan rambut ke belakang, kali ini memilih tampil tak biasa. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Liam Neeson
Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Liam mengenakan setelan jas warna hitam untuk menghormati Time's Up movement yang sebelumnya juga diterapkan di Golden Globe. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)
Foto 6 dari 6
Liam Neeson
Liam Neeson dan lawan mainnya, Vera Farmiga menghadiri premiere film terbaru mereka, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. THE COMMUTER sendiri merupakan film yang menggabungkan antara aksi dan thriller. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP)