FOTO: Mereka yang Kepanasan di Australia Terbuka 2018

oleh Johan Fatzry, diperbarui 17 Jan 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2018 07:00 WIB
Australia Terbuka
Teriknya matahari membuat peserta dan penonton kepanasan saat menyaksikan tenis Australia Terbuka 2018.
Foto 1 dari 8
Australia Terbuka
Penonton berdiri di depan kipas pendingin saat menyaksikan pertandingan turnamen tenis Australia Terbuka 2018 di Melbourne, Australia, (16/1). Teriknya matahari membuat peserta dan penonton kepanasan. (AP Photo / Ng Han Guan)
Foto 2 dari 8
Australia Terbuka
Petenis Kroasia Donna Vekic mendinginkan kepalanya dengan es saat istirahat selama bertanding melawan Nao Hibino dari Jepang dalam pertandingan putaran pertama Australia Terbuka 2018 di Melbourne, Australia, (16/1). (AP Photo / Ng Han Guan)
Foto 3 dari 8
Australia Terbuka
Sejumlah penonton mendinginkan tubuhnya dengan kipas pendingin selama pertandingan Australia Terbuka 2018 di Melbourne, Australia, (16/1). Teriknya matahari membuat peserta dan penonton kepanasan. (AP Photo / Ng Han Guan)
Foto 4 dari 8
Australia Terbuka
Petenis Rusia, Maria Sharapova beristrihat saat bertanding melawan petenis Jerman Tatjana Maria pada putaran pertama Australia Terbuka 2018 di Melbourne (16/1). (AFP Photo/Greg Wood)
Foto 5 dari 8
Australia Terbuka
Petenis Lithuania Ricardas Berankis menggunakan handuk es saat istirahat saat bermain melawan Swiss Stan Wawrinka dalam pertandingan putaran pertama Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (16/1). (AP Photo / Andy Brownbill)
Foto 6 dari 8
Australia Terbuka
Petenis Spanyol Rafael Nadal mengeringkan diri dengan handuk saat istirahat pada pertandingan melawan Victor Estrella Burgos dari Republik Dominika di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (15/1). (AP Photo / Vincent Thian)
Foto 7 dari 8
Australia Terbuka
Seorang anak berada di depan kipas pendingin saat menyaksikan pertandingan turnamen tenis Australia Terbuka 2018 di Melbourne, Australia, (16/1). Teriknya matahari membuat peserta dan penonton kepanasan. (AP Photo / Ng Han Guan)
Foto 8 dari 8
Australia Terbuka
Penonton wanita saat menyaksikan pertandingan tunggal wanita di babak pertama antara Nao Hibino Jepang dan petenis Kroasia Donna Vekic pada hari kedua turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne (16/1). (AFP Photo/Paul Crock)