FOTO: Begini Aktivitas Warga Tokyo Saat Dilanda Hujan Salju Lebat

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Jan 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2018 15:30 WIB
Tokyo
Badan cuaca Jepang mengeluarkan peringatan salju pertamanya di kota tersebut setelah empat tahun terakhir.
Foto 1 dari 8
Tokyo
Warga melintasi jalan yang tertutup salju di dekat Istana Kekaisaran di Tokyo, Jepang (23/1). Badan cuaca Jepang mengeluarkan peringatan salju pertamanya di kota tersebut setelah empat tahun terakhir. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Foto 2 dari 8
Tokyo
Warga menyingkirkan salju di luar rumah mereka di bangsal Meguro di Tokyo (23/1). Hujan salju membuat keberangkatan penerbangan dan melumpuhkan beberapa layanan kereta api di kota tersebut. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Foto 3 dari 8
Tokyo
Warga menggunakan payung berjalan selama hujan salju lebat di Tokyo (22/1). Hujan salju membuat keberangkatan penerbangan dan melumpuhkan beberapa layanan kereta api di kota tersebut. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Foto 4 dari 8
Tokyo
Sejumlah warga menunggu taksi di stasiun Akihabara saat hujan salju turun di Tokyo (22/1). Ketebalan salju disebutkan sekitar 10 cm. Hal yang sangat jarang sekali terjadi di Tokyo. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Foto 5 dari 8
Tokyo
Warga menggunakan payung berjalan selama hujan salju lebat di Tokyo (22/1). Hujan salju membuat keberangkatan penerbangan dan melumpuhkan beberapa layanan kereta api di kota tersebut. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Foto 6 dari 8
Tokyo
Mobil Polisi berjaga saat hujan salju di dekat stasiun kereta api Shimbashi di Tokyo (22/1). Badan cuaca Jepang mengeluarkan peringatan salju pertamanya di kota tersebut setelah empat tahun terakhir. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Foto 7 dari 8
Tokyo
Seorang pria melintasi jalan yang tertutup salju di Tokyo (23/1). Hujan salju membuat keberangkatan penerbangan dan melumpuhkan beberapa layanan kereta api di kota tersebut. (AP Photo / Eugene Hoshiko)
Foto 8 dari 8
Tokyo
Warga berjalan di jembatan yang tertutup salju tebal di Tokyo (22/1). Badan cuaca Jepang mengeluarkan peringatan salju pertamanya di kota tersebut setelah empat tahun terakhir. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)