FOTO: Seriusnya Para Siswa Ikuti Ujian Sekolah Teknik di China

oleh Johan Fatzry, diperbarui 30 Jan 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2018 12:00 WIB
Sekolah Teknik
Sejumlah siswa di China mengikuti ujian di ruang komputer untuk masuk ke sebuah sekolah teknik.
Foto 1 dari 6
Sekolah Teknik
Sejumlah siswa mengikuti ujian di ruang komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Foto 2 dari 6
Sekolah Teknik
Seorang siswa yang mempelajari mekanika mobil mengikuti ujian di sebuah ruangan komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Foto 3 dari 6
Sekolah Teknik
Suasana saat sejumlah siswa mengikuti ujian di ruang komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Foto 4 dari 6
Sekolah Teknik
Seorang siswa terlihat serius melihat layar komputer saat mengikuti ujian di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Foto 5 dari 6
Sekolah Teknik
Sejumlah siswa yang mempelajari mekanika mobil mengikuti ujian di sebuah ruangan komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Foto 6 dari 6
Sekolah Teknik
Sejumlah siswa menunggu untuk memasuki ruang komputer untuk mengikuti ujian di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)