FOTO: Senyum Olivier Giroud Saat Jadi Pemain Chelsea

oleh Johan Fatzry, diperbarui 01 Feb 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018 10:00 WIB
Chelsea-Olivier Giroud
Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud ditransfer dari Arsenal senilai 18 juta pound ($ 25 juta) dan akan mengenakan baju nomor 18.
Foto 1 dari 5
Chelsea-Olivier Giroud
Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud tersenyum saat duduk di bangku cadangan bersama Alvaro Morata saat pertandingan melawan Bournemouth di Stamford Bridge di London, (31/1). Giroud bergabung dengan Chelsea dari Arsenal. (AP Photo / Tim Irlandia)
Foto 2 dari 5
Chelsea-Olivier Giroud
Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud menyapa fans pada babak kedua setelah perkenalan dirinya saat pertandingan antara Chelsea dan Bournemouth di Liga Inggris di Stamford Bridge di London (31/1). Chelsea kalah 3-0. (AP Photo / Tim Irlandia)
Foto 3 dari 5
Chelsea-Olivier Giroud
Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud (kiri) tersenyum saat berbincang dengan rekan setimnya pada pertandingan melawan Bournemouth di Stamford Bridge di London, (31/1). Giroud dikontrak Chelsea selama 18 bulan. (AFP Photo/Glyn Kirk)
Foto 4 dari 5
Chelsea-Olivier Giroud
Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud saat menyaksikan rekan-rekannya bertanding melawan Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, (31/1). Giroud dikontrak Chelsea senilai 18 juta pound ($ 25 juta). (AFP Photo/Glyn Kirk)
Foto 5 dari 5
Chelsea-Olivier Giroud
Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud dan Alvaro Morata saat menyaksikan pertandingan melawan Bournemouth di Stamford Bridge di London, (31/1). Giroud akan akan mengenakan baju nomor 18. (AFP Photo/Glyn Kirk)