FOTO: Kereta Pembawa Anggota Kongres AS Tabrak Truk Sampah, 1 Tewas

oleh Johan Fatzry, diperbarui 01 Feb 2018, 10:32 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018 10:32 WIB
Kecelakaan Kereta
Kereta penumpang Amtrak yang membawa puluhan anggota parlemen GOP ke sebuah retret Partai Republik di West Virginia menabrak sebuah truk sam
Foto 1 dari 6
Kecelakaan Kereta
Petugas berada di lokasi kecelakaan kereta api dengan truk sampah di Crozet, Va, (31/1). Kereta penumpang Amtrak yang membawa puluhan anggota parlemen GOP ke sebuah retret Partai Republik di West Virginia menabrak sebuah truk sampah. (Zack Wajsgrasu/AP)
Foto 2 dari 6
Kecelakaan Kereta
Kondisi truk sampah yang setelah ditabrak kereta api di Crozet, Va, (31/1). Sedikitnya satu orang tewas setelah sebuah kereta yang membawa anggota Kongres Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik tersebut. (Zack Wajsgrasu/AP)
Foto 3 dari 6
Kecelakaan Kereta
Sejumlah petugas berada di lokasi kecelakaan kereta api dengan sebuah truk sampah di Crozet, Va, (31/1). Insiden kecelakaan itu terjadi di sebuah persimpangan jalan di pedesaan Virginia. (Zack Wajsgrasu/AP)
Foto 4 dari 6
Kecelakaan Kereta
Kondisi truk sampah yang setelah ditabrak kereta api di Crozet, Va, (31/1). Tidak ada anggota Kongres atau staf mereka yang mengalami luka parah dalam kecelakaan tersebut. (Zack Wajsgrasu/AP)
Foto 5 dari 6
Kecelakaan Kereta
Kondisi kereta setelah menabrak truk sampah di Crozet, Va, (31/1). Investigasi sedang dilakukan untuk penyebab tabrakan. (Zack Wajsgrasu/AP)
Foto 6 dari 6
Kecelakaan Kereta
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan kereta api yang menabrak sebuah truk di Crozet, Va, (31/1). Satu orang yang berada di dalam truk tersebut tewas dan satu lainnya terluka parah. (Zack Wajsgrasu/AP)