FOTO: Kunjungi Markas NATO, Angelina Jolie Tampil Serba Hitam

oleh Johan Fatzry, diperbarui 01 Feb 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018 12:00 WIB
Angelina Jolie
Angelina Jolie mengunjungi markas NATO untuk membahas cara untuk mencegah kekerasan seksual terhadap perempuan di daerah konflik.
Foto 1 dari 6
Angelina Jolie
Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg (kiri) menyambut aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie saat tiba di Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). Angelina Jolie tampil cantik dengan busana dan sepatu warna hitam. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Foto 2 dari 6
Angelina Jolie
Aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie saat tiba di Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). Kunjungan Angelina Jolie ke markas NATO ini membahas cara untuk mencegah kekerasan seksual terhadap perempuan di daerah konflik. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Foto 3 dari 6
Angelina Jolie
Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg (kanan) dan aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie memberi keterangan saat konferensi pers di Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Foto 4 dari 6
Angelina Jolie
Aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie bersalaman dengan Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg usai menggelar konferensi pers di Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Foto 5 dari 6
Angelina Jolie
Penampilan Aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie saat mengunjungi Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). Angelina Jolie tampil cantik dengan busana dan sepatu warna hitam. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Foto 6 dari 6
Angelina Jolie
Aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie saat memberi keterangan saat konferensi pers di Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). (AFP Photo/Emmanuel Dunand)