FOTO: Victorine Lengkong, PNS Cantik dari Bitung Dijuluki Kate Middleton Indonesia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Feb 2018, 12:32 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2018 12:32 WIB
Victorine Lengkong
PNS tersebut bernama Victorine Lengkong dan berasal dari Sulawesi Utara. Bahkan, dirinya dijuluki sebagai Kate Middlteon-nya Indonesia.
Foto 1 dari 7
Victorine Lengkong
Victorine Lengkong adalah salah satu dari deretan PNS cantik yang viral di media sosial. Ibu 2 anak tersebut baru saja dipercayakan untuk mengisi jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung. (instagram/victorinelengkong)
Foto 2 dari 7
Victorine Lengkong
Victorine Lengkong mengaku salah satu penggemar istri Pangeran William. Bahkan Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini dijuluki sebagai Kate Middleton-nya Indonesia. (instagram/victorinelengkong)
Foto 3 dari 7
Victorine Lengkong
Dijuluki 'Kate Middleton indonesia' oleh netizen, Victorine Lengkong memang memiliki paras yang cantik dengan rambutnya yang panjang dan kulitnya yang putih. (instagram/victorinelengkong)
Foto 4 dari 7
Victorine Lengkong
Soal eksistensi, Victorine Lengkong sudah memiliki pengikut lebih dari 250 ribu orang di Instagram. Tiap kali memposting foto, Victorine langsung dibanjiri likes dan pujian. (instagram/victorinelengkong)
Foto 5 dari 7
Victorine Lengkong
Dalam salah satu foto , Victorine Lengkong tampil dalam setelan hitam-hitam yang sangat elegan. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, foto ini pun memperlihatkan kemiripan yang cukup jelas antara Victorine dengan Kate Middleton. (instagram.com)
Foto 6 dari 7
Victorine Lengkong
Tapi, jika bicara mengenai tampilan, Victorine Lengkong memang sepertinya menyukai sesuatu yang mewah dan berkelas. Lihat saja beberapa foto yang diposting perempuan akrab disapa Orine ini. (instagram/victorinelengkong)
Foto 7 dari 7
Victorine Lengkong
Victorine Lengkong juga sangat akrab dengan kedua putrinya. Dan meskipun telah memiliki dua anak, tubuh Victorine tetap langsing dan seksi. (instagram/victorinelengkong)