FOTO: Sambut Perayaan Imlek, Jutaan Warga China Mulai Mudik

oleh Johan Fatzry, diperbarui 09 Feb 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2018 19:30 WIB
Imlek
Sambut perayaan Imlek 2018, jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara, dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini.
Foto 1 dari 8
Imlek
Seorang anak berada di koper di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Foto 2 dari 8
Imlek
Warga berjalan ke sebuah kereta di Stasiun Kereta Api Beijing, (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Foto 3 dari 8
Imlek
Warga berada di dalam kereta di Stasiun Kereta Api Beijing, (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Foto 4 dari 8
Imlek
Seorang pria membawa barang bawaannya di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Foto 5 dari 8
Imlek
Seorang pria berdiri di samping barang bawaannya di Stasiun Kereta Api Beijing, (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Foto 6 dari 8
Imlek
Polisi paramiliter China berjaga di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Foto 7 dari 8
Imlek
Seorang wanita membawa barang bawaannya di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Foto 8 dari 8
Imlek
Anak-anak duduk di barang bawaannya di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)