FOTO: Sopir Angkot Demo, Jalan Tebet Macet

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Feb 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2018 14:00 WIB
Demo Sopir Angkot
Kemacetan tersebut imbas dari demo sopir angkot Mikrolet 44 dan metro mini Dian Mitra yang menolak pengoperasian Transjakarta rute Tanah Abang-Kampung Melayu.
Foto 1 dari 5
Demo Sopir Angkot
Sejumlah pengendara turun dari mobil saat kemacetan di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Senin (12/2). Kemacetan tersebut imbas dari demo sopir angkot Mikrolet 44 dan metro mini Dian Mitra. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 2 dari 5
Demo Sopir Angkot
Sejumlah kendaraan terjebak macat di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Senin (12/2). Kemacetan tersebut imbas dari demo sopir angkot Mikrolet 44 dan metro mini Dian Mitra. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 3 dari 5
Demo Sopir Angkot
Sejumlah Angkot melakukan aksi dengan memarkirkan angkotnya di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Senin (12/2). Mereka menolak pengoperasian Transjakarta rute Tanah Abang-Kampung Melayu. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 4 dari 5
Demo Sopir Angkot
Suasana kemacetan di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Senin (12/2). Kemacetan tersebut imbas dari demo sopir angkot Mikrolet 44 dan metro mini Dian Mitra. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 5 dari 5
Demo Sopir Angkot
Seorang pengendara turun dari mobil saat kemacetan di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Senin (12/2). Kemacetan tersebut imbas dari demo sopir angkot Mikrolet 44 dan metro mini Dian Mitra. (Liputan6.com/Arya Manggala)