FOTO: Ngeri, Mobil dan Alat Berat Terperosok ke Jalanan Ambles Sedalam 10 Meter

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Feb 2018, 11:23 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2018 11:23 WIB
Jalanan di Roma Ambles
Sebanyak enam mobil ikut terperosok ke dalam sebuah jalan di Baldunia, Roma yang ambles.
Foto 1 dari 5
Jalanan di Roma Ambles
Sebuah jalanan ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Sedikitnya enam mobil terperosok ke dalam lubang berkedalaman 10 meter tersebut. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Foto 2 dari 5
Jalanan di Roma Ambles
Sejumlah mobil terperosok ke dalam jalanan yang ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Pihak berwenang memerintahkan 22 keluarga di apartemen-apartemen dalam dua blok diungsikan. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Foto 3 dari 5
Jalanan di Roma Ambles
Alat berat dan mobil terlihat ikut ambles ke dalam lubang besar yang menganga di distrik Balduina, Roma, Kamis (15/2). Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di kawasan permukiman mewah di Roma barat laut itu. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Foto 4 dari 5
Jalanan di Roma Ambles
Sebuah jalanan ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Petugas pun sedang melakukan proses evakuasi terhadap mobil-mobil yang ikut ambles. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Foto 5 dari 5
Jalanan di Roma Ambles
Petugas berjalan dekat jalanan ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Tak diketahui penyebab, namun di lokasi kejadian sedang ada pekerjaan konstruksi untuk membuat perumahan baru. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)