FOTO: Suasana Ibadah Imlek di Vihara Amurva Bhumi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Feb 2018, 13:36 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2018 13:36 WIB
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Imlek atau tahun baru China dirayakan dengan bersembahyang di wihara. Salah satunya di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta
Foto 1 dari 6
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Warga keturunan Tionghoa memanjatkan doa sambil membawa dupa dalam persembahyangan Imlek 2569 di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek tahun ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 2 dari 6
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Warga keturunan Tionghoa membakar dupa saat persembahyangan Imlek 2569 di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Warga keturunan Cina melakukan sembahyang sebagai bentuk syukur atas segala rejeki. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 3 dari 6
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Seorang warga keturunan Tionghoa membawa kertas sembahyang yang akan dibakar di Wihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek 2018 ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 4 dari 6
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Refleksi warga keturunan Tionghoa mendatangi Wihara Amurva Bhumi pada genangan air untuk sembahyang Imlek 2569 di Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek 2018 ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 6
Perayaan Imlek di Wihara Amurva Bhumi
Seorang wanita muslim berfoto di Wihara Amurva Bhumi saat perayaan Imlek 2569 di Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Vihara tersebut juga didatangi pengunjung dari agama lain, untuk itu meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek.. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 6 dari 6
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Seorang warga keturunan Tionghoa membakar kertas sembahyang saat persembahyangan Imlek 2569 di Wihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek tahun ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)