FOTO: Jenazah Sridevi Segera Tiba di Mumbai, Selebritas Bollywood Datangi Rumah Duka

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 27 Feb 2018, 10:21 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2018 10:21 WIB
Rumah Sridevi di Mumbai
Meski jenazahnya belum sampai tetapi sejumlah selebritas Bollywood hadir di kediaman Sridevi Kapoor di Mumbai, India, untuk memberi penghormatan terakhir.
Foto 1 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Gambar bintang Bollywood Sridevi Kapoor terlihat di luar kediamannya di Mumbai, India, Senin (26/2). Jenazah Sridevi yang meninggal pada 54 tahun karena serangan jantung di Dubai, Uni Emirat Arab akan diterbangkan kembali ke India. (PUNIT PARANJPE/AFP)
Foto 2 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Aktris Deepika Padukone mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Foto 3 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Aktor Bollywood, Kamal Hassan mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Foto 4 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Aktris Bollywood, Saiyami Kher mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Foto 5 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Aktor Bollywood, Farhan Akhtar mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Foto 6 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Aktris Bollywood, Tabbu mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Foto 7 dari 7
Rumah Sridevi di Mumbai
Aktris Ameesha Patel mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)