FOTO: Tarian Gendang Beleq Buka Konser Situs Budaya Iwan Fals

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Mar 2018, 15:52 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2018 15:52 WIB
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Atraksi Kendang Beleq di Panggung Tradisi menjadi pembuka Seri Konser Situs Budaya edisi kesepuluh ini
Foto 1 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Pertunjukan alat musik tradisional Lombok, Gendang Beleq membuka Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Konser Situs Budaya ini mengangkat budaya dari NTB Kerajaan Lombok dan Bima. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 2 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Penari membawakan tarian tradisional Lombok dan Bima dalam Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Dalam Konser kali ini, Iwan Fals dan Band berkolaborasi dengan beberapa musisi. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 3 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Penari membawakan tarian tradisional Lombok dan Bima dalam Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Acara Konser Situs Budaya edisi kesepuluh ini telah digelar sejak pukul 13.00 WIB. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 4 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Penari membawakan tarian tradisional Lombok dan Bima dalam Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Iwan Fals dan Band juga membawakan beberapa lagu andalan serta beberapa lagu daerah. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 5 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Tarian dan tabuhan Gendang Beleq membuka Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Iwan Fals Band sudah menggelar konser ini sebanyak sembilan seri yang berlangsung sejak tahun 2016. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 6 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Penari membawakan tarian tradisional Lombok dan Bima dalam Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Konser dengan konsep sosial ini merupakan rangkaian dari konser sebelumnya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 7 dari 7
Konser Situs Budaya Iwan Fals
Penampilan atraksi Gendang Beleq membuka Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band di Panggung Kita, Depok, Sabtu (3/3). Konser Situs Budaya ini mengangkat budaya dari NTB Kerajaan Lombok dan Bima. (Liputan6.com/Arya Manggala)