FOTO: Vettel Cetak Rekor Baru pada Tes Pramusim F1 di Catalunya

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Mar 2018, 11:26 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2018 11:26 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel keluar sebagai driver tercepat di tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona.
Foto 1 dari 5
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada hari ketiga tes pramusim Formula 1 (F1) di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Catatan waktu pebalap Ferrari itu juga memecahkan rekor sebelumnya. (AP/Manu Fernandez)
Foto 2 dari 5
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Jerman, Sebastian Vettel memacu mobil tim Ferrari pada hari ketiga tes pramusim Formula 1 (F1) di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Vettel menyelesaikan 59 putaran dengan catatan waktu tercepat, 1 menit 18.079 detik. (AP/Manu Fernandez)
Foto 3 dari 5
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada hari ketiga tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Kamis (8/3). Catatan ini menjadi rekor terbaik sepanjang pramusim, serta menggeser rekor yang sebelumnya dibuat Daniel Ricciardo. (AP/Manu Fernandez)
Foto 4 dari 5
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Jerman, Sebastian Vettel memacu mobil tim Ferrari pada hari ketiga tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Tapi, ini adalah rekor tidak resmi karena catatan waktu yang dibuat selama tes tidak diakui. (AP/Manu Fernandez)
Foto 5 dari 5
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada hari ketiga tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Semua tim melakukan lebih dari 100 lap, di mana Vettel juga menyelesaikan simulasi balap dan melakukan 188 lap. (AP/Manu Fernandez)