FOTO: Atraksi Mengerikan Tentara India Saat Unjuk Kemampuan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Mar 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2018 12:00 WIB
Tentara India
Para tentara India menunjukkan kemampuannya dalam beratraksi di akademi pelatihan perwira di Chennai
Foto 1 dari 6
Tentara India
Seorang anggota tentara India dari tim sepeda motor 'Tornado' menabrak lampu selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Foto 2 dari 6
Tentara India
Seorang anggota tentara India dari tim motor 'Tornado' melompati cincin api dengan mengendarai motor selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Foto 3 dari 6
Tentara India
Aksi seorang anggota tentara India dari tim display paramotor PRTC saat terjun payung selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Foto 4 dari 6
Tentara India
Para tentara India dari anggota 'Tornado' beraksi dengan satu motor selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Foto 5 dari 6
Tentara India
Seorang kadet pelatihan tentara India melompati cincin api saat melakukan latihan senam selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Foto 6 dari 6
Tentara India
Seorang anggota tentara India dari tim motor 'Tornado' menabrak batu bata selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)