FOTO: Buffalo Boys, Cerita Masa Penjajahan Belanda di Tanah Jawa

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 15 Mar 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2018 20:45 WIB
Buffalo Boys
Sejumlah artis seperti Pevita Pearce dan Ario Bayu bermain dalam film Buffalo Boys yang bercerita tentang dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka setelah diasingkan di Amerika.
Foto 1 dari 6
Buffalo Boys
Sejumlah pemain pose bersama saat hadir dalam jumpa pers teaser trailer film Buffalo Boys di Jakarta, Kamis (15/3). Film Buffalo Boys adalah sebuah adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 6
Buffalo Boys
Pevita Pearce memberi keterangan saat jumpa pers teaser trailer film Buffalo Boys di Jakarta, Kamis (15/3). Buffalo Boys menceritakan dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka setelah diasingkan di Amerika. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 6
Buffalo Boys
Hanna Al Rasyid memberi keterangan saat jumpa pers teaser trailer film Buffalo Boys di Jakarta, Kamis (15/3). Film Buffalo Boys adalah sebuah adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 6
Buffalo Boys
Ario Bayu (kiri) bersama Director Mike Wiluan saat jumpa pers teaser trailer film Buffalo Boys di Jakarta, Kamis (15/3). Film ini bercerita dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka setelah diasingkan di Amerika. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 6
Buffalo Boys
Pevita Pearce (kanan) memberi keterangan saat jumpa pers teaser trailer film Buffalo Boys di Jakarta, Kamis (15/3). Film Buffalo Boys adalah sebuah adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 6
Buffalo Boys
Hannad Al Rasyid (kiri) dan Pevita Pearce usai jumpa pers teaser trailer film Buffalo Boys di Jakarta, Kamis (15/3). Buffalo Boys menceritakan dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka setelah diasingkan di Amerika. (Liputan6.com/Faizal Fanani)