FOTO: Diuji Coba April 2018, Ini Perkembangan Terkini Lintas Bawah Mampang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 18 Mar 2018, 18:25 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2018 18:25 WIB
Progres Underpass Mampang
Progres pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang ditargetkan rampung pada awal April 2018. Seperti apa penampakan terkininya?
Foto 1 dari 6
Progres Underpass Mampang
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan lintas bawah (underpass) Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memastikan proyek underpass ini selesai sebelum pelaksanaan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 6
Progres Underpass Mampang
Aktivitas pekerja di proyek pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Targetnya, April nanti akan dilakukan uji coba selama satu minggu sebelum betul-betul dioperasikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 6
Progres Underpass Mampang
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Progres pembangunan proyek jalan bawah tanah yang terbentang sejauh 860 meter tersebut saat ini sudah mencapai 90%. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 6
Progres Underpass Mampang
Pekerja mengoperasikan alat berat di proyek pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Jika sudah rampung, diharapkan underpass ini bisa mengurai kemacetan di Jalan Raya Mampang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 6
Progres Underpass Mampang
Aktivitas pekerja di proyek pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Underpass Mampang ini akan dihiasi dengan ornamen lampu agar ketika malam hari terlihat lebih menarik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 6
Progres Underpass Mampang
Pekerja terlihat berjalan di proyek pembangunan underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Pada dinding underpass Mampang itu nantinya ada ornamen ukiran khas dengan budaya Betawi yang cukup menarik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)