FOTO: Kecelakaan Tragis Bus Masuk Jurang di Filipina, 19 Orang Tewas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Mar 2018, 10:55 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2018 10:55 WIB
Bus Masuk Jurang di Filipina
Setidaknya 19 orang tewas ketika bus yang membawa mereka kehilangan kendali dan terjun ke jurang sedalam 15 meter di Filipina
Foto 1 dari 5
Bus Masuk Jurang di Filipina
Kondisi sebuah bus antarkota yang jatuh ke jurang di dekat Kota Sablayan, Mindanao, Filipina, Rabu (21/3). Setidaknya 19 orang dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka terluka dalam kecelakaan tersebut. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Foto 2 dari 5
Bus Masuk Jurang di Filipina
Tim penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban jatuhnya sebuah bus ke jurang di selatan Manila, Filipina, Selasa (20/3). Bus hilang kendali saat melintas di jalan pegunungan sehingga masuk jurang sedalam 15 meter. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Foto 3 dari 5
Bus Masuk Jurang di Filipina
Tim penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban kecelakaan bus di dekat Kota Sablayan, Mindanao, Filipina, Selasa (20/3). Bus sarat penumpang itu miring lalu menabrak pagar pembatas sebelum kemudian jatuh ke jurang. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Foto 4 dari 5
Bus Masuk Jurang di Filipina
Tim regu penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban kecelakaan bus di dekat Kota Sablayan, Mindanao, Filipina, Selasa (20/3). Petugas bekerja keras turun ke dasar jurang dan mengangkat jenazah ke atas. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Foto 5 dari 5
Bus Masuk Jurang di Filipina
Tim penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban jatuhnya sebuah bus ke jurang di selatan Manila, Filipina, Selasa (20/3). Petugas polisi mengatakan, sopir bus turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)