FOTO: Pabrik Kimia di Ceko Meledak, 6 Orang Tewas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Mar 2018, 09:08 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2018 09:08 WIB
Ledakan Pabrik Kimia di Ceko
Enam orang tewas akibat ledakan di sebuah pabrik kimia di Republik Ceko.
Foto 1 dari 5
Ledakan Pabrik Kimia di Ceko
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi ledakan yang melanda sebuah pabrik kimia di kota Kralupy nad Vltavou, Republik Ceko, Kamis (22/3). Ledakan menyebabkan setidaknya enam orang tewas dan beberapa mengalami luka serius. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 2 dari 5
Ledakan Pabrik Kimia di Ceko
Petugas polisi berjaga di jalan masuk menuju pabrik kimia yang meledak di kota Kralupy nad Vltavou, Ceko, Kamis (22/3). ledakan itu terjadi di dalam salah satu tanki penyimpanan untuk bahan bakar di salah satu kilang mereka. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 3 dari 5
Ledakan Pabrik Kimia di Ceko
Petugas dinas darurat berada di lokasi ledakan sebuah pabrik kimia di Republik Ceko, Kamis (22/3). Pabrik yang meledak adalah milik perusahaan Polandia Synthos, yang memproduksi karet sintetis dan plastik polistiren. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 4 dari 5
Ledakan Pabrik Kimia di Ceko
Petugas dinas darurat berada di lokasi ledakan sebuah pabrik kimia di kota Kralupy nad Vltavou, Ceko, Kamis (22/3). Penyebab ledakan ini belum diketahui pasti dan tidak ada risiko terjadinya ledakan lainnya. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 5 dari 5
Ledakan Pabrik Kimia di Ceko
Petugas pemadam kebakaran berjalan di lokasi ledakan yang melanda sebuah pabrik kimia di kota Kralupy nad Vltavou, Republik Ceko, Kamis (22/3). Situasi saat ini telah terkendali dan tidak ada ancaman bahaya bagi penduduk lokal. (AP Photo/Petr David Josek)