FOTO: Dipanggil Jokowi ke Istana, Egy Maulana Gulung Celana Panjangnya

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Mar 2018, 12:03 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2018 12:03 WIB
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Egy Maulana Vikri bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana
Foto 1 dari 6
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Egy Maulana menjadi sorotan setelah tampil memukau bersama Timnas U-19 lalu dipinang klub Polandia Lechia Gdansk. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 6
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Presiden Jokowi menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan pemain tim nasional (timnas) U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Kedatangan Egy Maulana atas undangan dari Jokowi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 6
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Presiden Jokowi menyambut kedatangan pemain tim nasional (timnas) U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Egy mengenakan batik berwarna hijau dengan celana panjang yang digulung sedikit sampai di atas mata kaki. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 6
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjabat tangan dengan pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/3). Pertemuan antara Presiden Jokowi dan Egi Maulana berlangsung di luar agenda resmi Kepresidenan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 5 dari 6
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Menpora Imam Nahrawi dan pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri seusai memenuhi undangan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Kompak mengenakan batik berwarna hijau, Imam dan Egy menebar senyuman kepada awak media. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 6 dari 6
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri disaksikan Menpora Imam Nahrawi menandatangani jersey yang dibawa oleh seorang staf Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/3). Kedatangan Egy Maulana atas undangan dari Presiden Jokowi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)