FOTO: Keseruan Pembalap F1 Jelang Tampil di Sirkuit Albert Park

oleh Johan Fatzry, diperbarui 25 Mar 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2018 14:00 WIB
Pembalap F1
Para pembalap F1 mengikuti parade jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia
Foto 1 dari 6
Pembalap F1
Pembalap dari tim Mercedes, Lewis Hamilton mengikuti parade jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). Hamilton menempati posisi start terdepan dalam Grand Prix Australia. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)
Foto 2 dari 6
Pembalap F1
Pembalap F1 tim McLaren, Fernando Alonso duduk di atas mobil saat mengikuti parade jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). Alonso akan memulai balapan dari posisi ke-11. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)
Foto 3 dari 6
Pembalap F1
Pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel saat mengikuti parade pembalap jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). Vettel akan memulai balapan dari posisi ketiga. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)
Foto 4 dari 6
Pembalap F1
Pembalap Red Bull, Max Verstappen memberi tanda tangan kepada fans saat parade pembalap jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). (AP Photo / Asanka Brendon Ratnayake)
Foto 5 dari 6
Pembalap F1
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo foto bersama penggemar saat parade pembalap jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). (AP Photo / Asanka Brendon Ratnayake)
Foto 6 dari 6
Pembalap F1
Pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel (kanan) dan rekannya Kimi Raikkonen berbincang sebelum pemotretan jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). (AP Photo / Rick Rycroft)