FOTO: Melihat Kenyamanan Hotel Khusus Kucing Pertama di Irak

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Apr 2018, 09:17 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018 09:17 WIB
Hotel Khusus Kucing di Irak
Seorang mahasiswa kedokteran hewan di Basra, Irak mengubah rumahnya menjadi hotel khusus kucing pertama di Irak
Foto 1 dari 6
Hotel Khusus Kucing di Irak
Seekor kucing menginap di sebuah hotel khusus kucing di Basra, Irak, 28 Maret 2018. Seorang mahasiswa fakultas kedokteran hewan, Ahmad Taher, mengubah rumahnya menjadi hotel khusus kucing pertama di Irak bernama 4Cats Pet Hotel. (HAIDAR MOHAMMED ALI/AFP)
Foto 2 dari 6
Hotel Khusus Kucing di Irak
Mahasiswa kedokteran hewan, Ahmad Taher memberi makan kucing yang menginap di hotel khusus kucing di Basra, Irak, 28 Maret 2018. Hotel itu memberikan tempat bernaung yang layak bagi kucing ketika para pemilikinya bepergian jauh. (HAIDAR MOHAMMED ALI/AFP)
Foto 3 dari 6
Hotel Khusus Kucing di Irak
Mahasiswa kedokteran hewan, Ahmad Taher memotong kuku kucing yang menginap di hotel khusus kucing di Basra, Irak, 28 Maret 2018. Harga yang dibandrol untuk penginapan di hotel itu sekitar 5000 dinar Irak atau setara US$4.20. (HAIDAR MOHAMMED ALI/AFP)
Foto 4 dari 6
Hotel Khusus Kucing di Irak
Seekor kucing menginap di sebuah hotel khusus kucing di Basra, Irak, 28 Maret 2018. Kucing-kucing tersebut bisa menikmati tempat tidur, makan setiap hari, cek kesehatan dan sebuah ruang bermain mini. (HAIDAR MOHAMMED ALI/AFP)
Foto 5 dari 6
Hotel Khusus Kucing di Irak
Seekor kucing menginap di sebuah hotel khusus kucing di Basra, Irak, 28 Maret 2018. Keberadaan hotel khusus kucingpertama di Irak ini menjadi surga bagi para pecinta kucing di kota Basra. (HAIDAR MOHAMMED ALI/AFP)
Foto 6 dari 6
Hotel Khusus Kucing di Irak
Seekor kucing menginap di hotel khusus kucing di Basra, Irak, 28 Maret 2018. Melalui gagasan ini, mahasiswa kedokteran hewan, Ahmad Taher, berharap bisa mendorong lebih banyak orang untuk tidak ragu mengadopsi kucing di Basra. (HAIDAR MOHAMMED ALI/AFP)