FOTO: Ada Lelang 2 Fosil Dinosaurus di Paris

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Apr 2018, 07:46 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018 07:46 WIB
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Fosil dinosaurus, allosaurus dan diplodocus dilelang di rumah lelang di Paris, Prancis pekan ini.
Foto 1 dari 6
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Kerangka dua dinosaurus, Diplodocus (belakang) dan Allosaurus dipamerkan sebelum mulai dilelang di Balai lelang Drouot, Paris, Jumat (6/4). Tulang dinosaurus itu diperkirakan akan terjual mencapai 1,5 juta euro (Rp 25,4 miliar). (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)
Foto 2 dari 6
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Seorang pakar Italia merakit kerangka dinosaurus, Allosaurus sebelum mulai dilelang di Balai lelang Drouot, Paris, Jumat (6/4). Allosaurus itu merupakan satu di antara 87 artefak yang dianggap "kecil" dengan ukuran 3,8 meter. (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)
Foto 3 dari 6
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Pakar asal Italia merakit kerangka dinosaurus, Diplodocus sebelum mulai dilelang di Balai lelang Drouot, Paris, Jumat (6/4). Dua fosil hewan purbakala tersebut akan dilelang pada 11 April mendatang. (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)
Foto 4 dari 6
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Pakar asal Italia merakit kerangka dinosaurus, Diplodocus dan Allosaurus sebelum mulai dilelang di Balai lelang Drouot, Paris, Jumat (6/4). Dua fosil hewan purbakala tersebut diperkirakan berusia 161 hingga 145 juta tahun. (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)
Foto 5 dari 6
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Pakar asal Italia merakit kerangka dinosaurus, Diplodocus dan Allosaurus sebelum mulai dilelang di Balai lelang Drouot, Paris, Jumat (6/4). Kerangka ini bisa menjadi objek desain interior pada ruang keluarga yang cukup besar. (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)
Foto 6 dari 6
Lelang Fosil Dinosaurus di Paris
Seorang pakar asal Italia merakit kerangka dinosaurus, Diplodocus sebelum mulai dilelang di Balai lelang Drouot, Paris, Jumat (6/4). Bagi penggemar dinosaurus, pengumuman lelang ini mungkin akan menjadi kabar gembira. (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)