FOTO: The Underpants Run, Lari Hanya dengan Pakaian Dalam

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Apr 2018, 07:31 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018 07:31 WIB
The Underpants Run di Manila
Peserta berlari hanya dengan mengenakan pakaian dalam mereka ketika mengikuti The Underpants Run di Manila
Foto 1 dari 6
The Underpants Run di Manila
Peserta berlari hanya dengan mengenakan pakaian dalam mereka saat berpartisipasi pada The "Underpants Run" di Manila, Filipina, 8 April 2018. Acara yang pertama kali diadakan di Manila ini berkonsep fun run. (NOEL CELIS / AFP)
Foto 2 dari 6
The Underpants Run di Manila
Peserta berlari dengan bertelanjang dada saat berpartisipasi pada The "Underpants Run" di Manila, Filipina, 8 April 2018. Ratusan orang hanya mengenakan pakaian yang minim berlari di sekitar distrik perbelanjaan kelas atas Manila. (NOEL CELIS / AFP)
Foto 3 dari 6
The Underpants Run di Manila
Peserta berlari dengan bertelanjang dada saat berpartisipasi pada The "Underpants Run" di Manila, Filipina, 8 April 2018. Kegiatan berkonsep fun run dengan pakaian dalam ini dimulai ketika matahari terbit. (NOEL CELIS / AFP)
Foto 4 dari 6
The Underpants Run di Manila
Pelari berbaris di garis start hanya dengan mengenakan pakaian dalam mereka saat The "Underpants Run" di Manila, Filipina, 8 April 2018. Kegiatan ini mengingatkan masyarakat akan pentingnya menghargai bentuk tubuh setiap orang. (NOEL CELIS / AFP)
Foto 5 dari 6
The Underpants Run di Manila
Pelari berbaris di garis start dengan bertelanjang dada ketika berpartisipasi dalam The "Underpants Run" di Manila, Filipina, 8 April 2018. Acara yang pertama kali diadakan di Manila ini berkonsep fun run. (NOEL CELIS / AFP)
Foto 6 dari 6
The Underpants Run di Manila
Peserta berlari dengan mengenakan rok tutu ketika berpartisipasi dalam The "Underpants Run" di Manila, Filipina, 8 April 2018. Ratusan orang hanya mengenakan pakaian yang minim berlari di sekitar distrik perbelanjaan kelas atas Manila. (NOEL CELIS / AFP)