FOTO: Intip Latihan Bayern Munchen dan Sevilla Jelang Leg Kedua

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Apr 2018, 17:15 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018 17:15 WIB
Bayern Munchen-Sevilla
Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena.
Foto 1 dari 6
Bayern Munchen-Sevilla
Para pemain Bayern Munchen melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Foto 2 dari 6
Bayern Munchen-Sevilla
Para pemain Sevilla saat mengikuti sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Pada pertemuan pertama Sevilla kalah 2-1 atas Munchen di kandangnya sendiri. (AP Photo/Matthias Schrader)
Foto 3 dari 6
Bayern Munchen-Sevilla
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes melihat pemainnya berlatih di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Foto 4 dari 6
Bayern Munchen-Sevilla
Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella (tengah) berbincang dengan pemainnya di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Pada pertemuan pertama Sevilla kalah 2-1 atas Munchen di kandangnya sendiri. (AP Photo/Matthias Schrader)
Foto 5 dari 6
Bayern Munchen-Sevilla
Para pemain Sevilla melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Foto 6 dari 6
Bayern Munchen-Sevilla
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengikuti sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Pada pertemuan pertama Sevilla kalah 2-1 atas Munchen di kandangnya sendiri. (AP Photo/Matthias Schrader)