FOTO: Diterjang Angin, Pilar Menara Taj Mahal Runtuh

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Apr 2018, 10:29 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2018 10:29 WIB
Pilar Menara di Taj Mahal Roboh
Badai yang menerjang sebagian wilayah Agra, India utara, merusak dua pilar yang terletak di gerbang masuk bangunan ikonik Taj Mahal
Foto 1 dari 4
Pilar Menara di Taj Mahal Roboh
Wisatawan berjalan melewati reruntuhan puing-puing dari pilar Taj Mahal yang roboh di pintu masuk bangunan ikonik tersebut di Agra, India, Kamis (12/4). Dua buah pilar menara Taj Mahal rusak akibat dihantam angin kencang. (AP/Pawan Sharma)
Foto 2 dari 4
Pilar Menara di Taj Mahal Roboh
Turis melewati reruntuhan puing-puing pilar Taj Mahal yang roboh di pintu masuk bangunan ikonik tersebut di Agra, India, Kamis (12/4). Angin kencang dengan kecepatan 130 kilometer per jam menyebabkan pilar setinggi 4 meter itu runtuh. (AP/Pawan Sharma)
Foto 3 dari 4
Pilar Menara di Taj Mahal Roboh
Wisatawan berkumpul di sekitar royal gate atau gerbang kerajaan setelah pilar Taj Mahal runtuh diterpa angin kencang di Agra, India, Kamis (12/4). Dua pilar Taj Mahal yang roboh diterpa angin kencang itu terdapat di gerbang masuk yang berbeda. (AFP Photo)
Foto 4 dari 4
Pilar Menara di Taj Mahal Roboh
Orang-orang berkumpul di sekitar royal gate atau gerbang kerajaan setelah pilar Taj Mahal (kedua kanan) runtuh di Agra, India, Kamis (12/4). Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (AFP Photo)