FOTO: Mengintip Uniknya Markas Baru Produsen Kopi di Italia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Apr 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2018 13:00 WIB
Tangga Gedung Lavazza
Bangunan markas baru Lavazza dirancang oleh arsitek Italia Cino Zucchi merupakan perusahan yang berusia 123 tahun dan didirikan oleh Luigi Lavazza.
Foto 1 dari 5
Tangga Gedung Lavazza
Bentuk tangga yang meliuk-liuk terlihat di salah satu bagian bangunan markas baru Lavazza yang disebut "La Nuvola" (awan) di Turin, Italia (12/4). Bangunan ini dirancang oleh arsitek Italia Cino Zucchi. (AFP Photo/Miguel Medina)
Foto 2 dari 5
Tangga Gedung Lavazza
Bentuk tangga yang meliuk-liuk terlihat di salah satu bagian bangunan markas baru Lavazza yang disebut "La Nuvola" (awan) di Turin, Italia (12/4). Perusahaan berusia 123 tahun ini yang didirikan oleh Luigi Lavazza. (AFP Photo/Miguel Medina)
Foto 3 dari 5
Tangga Gedung Lavazza
Sejumlah karyawan beraktivitas di dalam bangunan markas baru Lavazza yang disebut "La Nuvola" (awan) di Turin, Italia (12/4). Lavazza merupakan produsen dan distributor kopi tingkat menengah. (AFP Photo/Miguel Medina)
Foto 4 dari 5
Tangga Gedung Lavazza
Sejumlah karyawan beraktivitas di dalam bangunan markas baru Lavazza yang disebut "La Nuvola" (awan) di Turin, Italia (12/4). Bangunan ini dirancang oleh arsitek Italia Cino Zucchi. (AFP Photo/Miguel Medina)
Foto 5 dari 5
Tangga Gedung Lavazza
Bentuk bagian luar markas baru Lavazza yang disebut "La Nuvola" (awan) di Turin, Italia (12/4). Bagian gedung diluar didominasi bentuk persegi. (AFP Photo/Miguel Medina)