FOTO: Penampakan Api di Sumur Minyak Aceh yang Sulit Padam

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Apr 2018, 13:51 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2018 13:51 WIB
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Sedikitnya 10 orang warga tewas akibat sumur bor minyak di wilayah Aceh Timur, Aceh, meledak. Hingga pagi ini api belum berhasil dipadamkan.
Foto 1 dari 5
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Garis polisi terpasang dekat lokasi kebakaran pengeboran sumur minyak ilegal yang dikelola masyarakat di Peureulak, Provinsi Aceh, Rabu (25/4). Sebanyak 10 orang dilaporkan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam insiden tersebut. (ILYAS ISMAIL/AFP)
Foto 2 dari 5
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Orang-orang berusaha memadamkan sumur minyak ilegal milik warga yang terbakar di Peureulak, Provinsi Aceh, Rabu (25/4). Kebakaran sumur minyak tersebut menghaguskan tiga rumah penduduk dan dua lainnya rusak berat. (ILYAS ISMAIL/AFP)
Foto 3 dari 5
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kebakaran pengeboran sumur minyak ilegal milik warga di Peureulak, Provinsi Aceh, Rabu (25/4). Ledakan diduga terjadi saat berlangsungnya penggalian untuk menyedot minyak mentah dari perut bumi (ILYAS ISMAIL/AFP)
Foto 4 dari 5
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Warga berkumpul melihat kebakaran yang melanda pengeboran sumur minyak ilegal yang dikelola masyarakat di Peureulak, Provinsi Aceh, Rabu (25/4). Sumur minyak yang meledak ini diduga milik warga setempat bernama Nazaruddin. (ILYAS ISMAIL/AFP)
Foto 5 dari 5
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kebakaran pengeboran sumur minyak ilegal milik warga di Peureulak, Provinsi Aceh, Rabu (25/4). Hingga sekarang semburan api yang mencapai ketinggian 100 meter itu belum bisa dipadamkan. (ILYAS ISMAIL/AFP)