FOTO: Melihat Adegan Seru Film Avengers Infinity War

oleh Johan Fatzry, diperbarui 25 Apr 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2018 16:30 WIB
Avengers Infinity War
Film ini dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018 dan di Amerika Serikat pada 27 April 2018.
Foto 1 dari 9
Avengers Infinity War
(baris depan dari kiri) Danai Gurira, Chadwick Boseman, Chris Evans, Scarlet Johansson dan Sebastian Stan beradu akting dalam film Avengers Infinity War. Film ini dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018. (Chuck Zlotnick/Marvel Studios via AP)
Foto 2 dari 9
Avengers Infinity War
Elizabeth Olsen (kiri) dan Paul Bettany beradu akting dalam sebuah adegan film Avengers Infinity War. Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff dan Paul Bettany sebagai Vision di film tersebut. (Marvel Studios via AP)
Foto 3 dari 9
Avengers Infinity War
Aktris Elizabeth Olsen saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Film ini adalah sekuel dari The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, serta merupakan film kesembilan belas dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). (Marvel Studios via AP)
Foto 4 dari 9
Avengers Infinity War
Aktor Chris Evans saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers/Captain America di film tersebut. (Chuck Zlotnick/Marvel Studios via AP)
Foto 5 dari 9
Avengers Infinity War
Aktor Chadwick Boseman (tengah) saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan naskah ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely. (Marvel Studios via AP)
Foto 6 dari 9
Avengers Infinity War
Aktor Chris Hemsworth saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Chris Hemsworth berperan sebagai Thor di film tersebut. (Marvel Studios via AP)
Foto 7 dari 9
Avengers Infinity War
Aktor Paul Bettany saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Film ini dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 27 April 2018. (Marvel Studios via AP)
Foto 8 dari 9
Avengers Infinity War
Aktor Josh Brolin saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Josh Brolin berperan sebagai Thanos di film tersebut. (Marvel Studios via AP)
Foto 9 dari 9
Avengers Infinity War
Aktor Mark Ruffalo saat beradegan dalam film Avengers Infinity War. Mark Ruffalo berperan sebagai Bruce Banner / Hulk di film tersebut. (Marvel Studios via AP)