FOTO: Intip Latihan Pemain Madrid dan Munchen Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champions

oleh Johan Fatzry, diperbarui 01 Mei 2018, 14:15 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2018 14:15 WIB
Real Madrid-Bayern Munchen
Real Madrid akan bertanding melawan Bayern Munchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu
Foto 1 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Para pemain Real Madrid berlatih selama sesi latihan di lapangan latihan Valdebebas di Madrid, (30/4). Madrid akan memainkan pertandingan sepak bola leg kedua semi final Liga Champions melawan Bayern Munich. (AP Photo/Francisco Seco)
Foto 2 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Para pemain Bayern Munchen melakukan pemanasan selama sesi latihan di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid (30/4). Pada leg pertama Munchen takluk atas Madrid 2-1 di Allianz Arena, Jerman. (AFP Photo/Javier Soriano)
Foto 3 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez mengikuti latihan di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid (30/4). Pada leg pertama Munchen takluk atas Madrid 2-1 di Allianz Arena, Jerman. (AFP Photo/Christof Stache)
Foto 4 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Penyerang Bayern Munchen, Thomas Mueller melakukan pemanasan selama sesi latihan di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid (30/4). Pada leg pertama Munchen takluk atas Madrid 2-1 di Allianz Arena, Jerman. (AFP Photo/Christof Stache)
Foto 5 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menendang bola saat latihan di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid (30/4). Pada leg pertama Munchen takluk atas Madrid 2-1 di Allianz Arena, Jerman. (AFP Photo/Javier Soriano)
Foto 6 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Pemain Bayern Munchen, Franck Ribery dan Rafinha mengikuti sesi latihan tim di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid (30/4). Pada leg pertama Munchen takluk atas Madrid 2-1 di Allianz Arena, Jerman. (AFP Photo/Christof Stache)
Foto 7 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melihat para pemainnya berlatih jelang menghadapi wakil Jerman, Bayern Munchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di lapangan latihan Valdebebas di Madrid, (30/4). (AP Photo/Francisco Seco)
Foto 8 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengikuti latihan jelang menghadapi wakil Jerman, Bayern Munchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di lapangan latihan Valdebebas di Madrid, (30/4). (AP Photo/Francisco Seco)
Foto 9 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale berusaha mengontrol bola saat latihan jelang menghadapi wakil Jerman, Bayern Munchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di lapangan latihan Valdebebas di Madrid, (30/4). (AP Photo/Francisco Seco)
Foto 10 dari 10
Real Madrid-Bayern Munchen
Para pemain Real Madrid saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi wakil Jerman, Bayern Munchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di lapangan latihan Valdebebas di Madrid, (30/4). (AP Photo/Francisco Seco)