FOTO: Taj Mahal yang Perlahan Mulai Berubah Warna

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Mei 2018, 14:03 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018 14:03 WIB
Taj Mahal Berubah Warna
Salah satu situs bersejarah dunia yang berada di India, Taj Mahal, dikabarkan mulai berubah warna karena terpapar polusi.
Foto 1 dari 5
Taj Mahal Berubah Warna
Seorang pria berdiri di seberang Taj Mahal dari tepi sungai Yamuna di Agra, Jumat (4/5). India tengah dirundung kekhawatiran akan perubahan warna pada salah satu situs bersejarah dunia, Taj Mahal karena terpapar polusi. (AFP/CHANDAN KHANNA)
Foto 2 dari 5
Taj Mahal Berubah Warna
Pemandangan Taj Mahal dari seberang parit di tepi sungai Yamuna, Agra, India, Jumat (4/5). Kini, warna Taj Mahal yang seharusnya putih marmer berubah menjadi kuning bahkan cokelat dan hijau di sejumlah sisinya. (AFP/CHANDAN KHANNA)
Foto 3 dari 5
Taj Mahal Berubah Warna
Biksu Buddha duduk di seberang Taj Mahal dari tepi sungai Yamuna di Agra, Jumat (4/5). Sejumlah pihak mengatakan perubahan warna Taj Mahal kemungkinan besar disebabkan pembangunan konstruksi di sekitarnya dan kotoran serangga. (AFP/CHANDAN KHANNA)
Foto 4 dari 5
Taj Mahal Berubah Warna
Seorang pria memainkan ponselnya di seberang Taj Mahal dari tepi sungai Yamuna di Agra, Jumat (4/5). Mahkamah Agung India meminta pemerintah mencari cara untuk mengembalikan warna asli situs bersejarah dunia, Taj Mahal. (AFP/CHANDAN KHANNA)
Foto 5 dari 5
Taj Mahal Berubah Warna
Pengendara menyusuri jalanan dengan latar belakang Taj Mahal di Agra, Jumat (4/5). Taj Mahal didirikan pada 1963 oleh Kaisar Mughal Shah Jahan itu merupakan salah satu tujuan wisata di India yang banyak menarik turis asing. (AFP/CHANDAN KHANNA)