FOTO: Jalan Layang di India Runtuh, 18 Tewas dan Belasan Orang Terperangkap

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Mei 2018, 07:44 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018 07:44 WIB
Jalan Layang di India Runtuh
Sebuah jalan layang di India yang masih dalam tahap konstruksi mendadak runtuh dan menimpa sejumlah kendaraan
Foto 1 dari 6
Jalan Layang di India Runtuh
Warga India berkumpul untuk menyaksikan lokasi runtuhnya material jalan layang di kota Varanasi, Selasa (15/5). Sedikitnya 18 orang tewas dan belasan orang terperangkap setelah jembatan layang roboh dan menghancurkan kendaraan di bawahnya. (AP Photo)
Foto 2 dari 6
Jalan Layang di India Runtuh
Warga India melihat sebuah mobil yang hancur tertimpa material jalan layang yang runtuh di Varanasi, Selasa (15/5). Jembatan layang itu masih dibangun ketika sebagian struktur semennya jatuh ke jalan di bawahnya. (AP/Rajesh Kumar Singh)
Foto 3 dari 6
Jalan Layang di India Runtuh
Warga India berusaha menyelamatkan korban yang terperangkap akibat runtuhnya jalan layang di Varanasi, Selasa (15/5). Material jalan layang yang memiliki berat berton-ton itu menimpa dan menghancurkan sejumlah kendaraan di bawahnya. (AP Photo)
Foto 4 dari 6
Jalan Layang di India Runtuh
Warga India berkumpul untuk menyaksikan lokasi runtuhnya material jalan layang di kota Varanasi, Selasa (15/5). Operasi penyelamatan terus berlanjut karena diduga masih banyak yang terperangkap tetapi jumlah dan kondisi mereka tidak diketahui. (AFP Photo)
Foto 5 dari 6
Jalan Layang di India Runtuh
Petugas mengoperasikan alat berat di lokasi runtuhnya sebuah jalan layang di kota Varanasi, Selasa (15/5). Lokasi insiden pun menjadi tontonan warga sekitar yang berkerumun ingin menyaksikan karena penasaran. (AP Photo)
Foto 6 dari 6
Jalan Layang di India Runtuh
Warga India berkumpul di lokasi sebuah jalan layang dalam tahap konstruksi yang mendadak runtuh di kota Varanasi, Selasa (15/5). Penyebab keruntuhan belum diketahui dan penyelidikan masih terus dilakukan. (AP Photo)