FOTO: Gunung Kilauea Meletus, Sejumlah Orang Masih Nekat Main Golf

oleh Johan Fatzry, diperbarui 22 Mei 2018, 16:45 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2018 16:45 WIB
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Letusan Gunung Kilauea, Hawaii, tidak membuat sejumlah orang khawatir bahkan masih ada yang bermain golf.
Foto 1 dari 6
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Doug Ralston bermain golf saat kepulan asap abu vulkanik berembus dari puncak gunung Kiluaea di Volcano, Hawaii (21/5). Lava dari gunung Kilauea Hawaii mengalir ke laut dan memicu reaksi kimia yang menciptakan asap hitam. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 2 dari 6
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Mike Walls bermain golf saat kepulan asap abu vulkanik berembus dari puncak gunung Kiluaea di Volcano, Hawaii (21/5). Gunung Kilauea mulai meletus pada 3 Mei yang membuat sekitar 40 bangunan hangus terbakar. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 3 dari 6
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Ken McGilvray bermain golf saat kepulan asap abu vulkanik berembus dari puncak gunung Kiluaea di Volcano, Hawaii (16/5). Sekitar 2.000 orang telah dievakuasi dari rumah mereka termasuk 300 yang tinggal di tempat penampungan. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 4 dari 6
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Orang-orang bermain golf saat kepulan asap abu vulkanik berembus dari puncak gunung Kiluaea di Big Island Hawaii (15/5). Letusan gunung tersebut tidak membuat sejumlah orang khawatir bahkan masih ada yang bermain golf. (AFP Photo/Mario Tama)
Foto 5 dari 6
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Kendaraan golf melintas saat kepulan asap abu vulkanik berembus dari puncak gunung Kiluaea di Big Island Hawaii (15/5). Kiluaea merupakan gunung berapi paling aktif di dunia. (AFP Photo/Mario Tama)
Foto 6 dari 6
Gunung Kilauea Hawaii Meletus
Jack Jones mengambil gambar saat kepulan asap abu vulkanik gunung Kiluaea berembus di country club di Volcano, Hawaii (21/5). Lava dari gunung Kilauea Hawaii mengalir ke laut dan memicu reaksi kimia yang menciptakan asap hitam. (AP Photo/Jae C. Hong)