FOTO: Mengintip Rumah Bordil Legal di Nevada

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Jun 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2018 21:00 WIB
Rumah Bordil Love Ranch
Sebuah koalisi kelompok agama dan aktivis perdagangan anti-seks telah meluncurkan referendum untuk melarang keberadaan rumah bordil di Nevada.
Foto 1 dari 6
Rumah Bordil Love Ranch
Pekerja seks komersil, Paris Envy bermain laptop di rumah bordil Love Ranch di Crystal, Nevada, AS, (27/4). Koalisi kelompok agama dan aktivis perdagangan anti-seks meluncurkan referendum melarang keberadaan rumah bordil di Nevada. (AP Photo/John Locher)
Foto 2 dari 6
Rumah Bordil Love Ranch
Pekerja seks komersil, Destini Starr dan Paris Envy bermain biliar di rumah bordil Love Ranch di Crystal, Nevada (1/6). Terdapat dua dari tujuh wilayah Nevada di mana telah berdirinya rumah bordil yang beroperasi secara legal. (AP Photo/John Locher)
Foto 3 dari 6
Rumah Bordil Love Ranch
Madam Sonja Bandolik (kanan), dan Paris Envy berbaris untuk pelanggan di rumah bordil Love Ranch di Crystal, Nevada, (27/4). (AP Photo/John Locher)
Foto 4 dari 6
Rumah Bordil Love Ranch
Dennis Hof, pemilik setangah lusin rumah bordil di dua kabupaten Nevada duduk di Love Ranch di Crystal (27/4). Hof telah menantang anggota Majelis incumbent James Oscarson dari Pahrump di primer Partai Republik Selasa, 12 Juni. (AP Photo/John Locher)
Foto 5 dari 6
Rumah Bordil Love Ranch
Pekerja seks komersil Destini Starr merias wajah di rumah bordil Love Ranch di Crystal, Nevada, AS, (27/4). Koalisi kelompok agama dan aktivis perdagangan anti-seks meluncurkan referendum melarang keberadaan rumah bordil di Nevada. (AP Photo/John Locher)
Foto 6 dari 6
Rumah Bordil Love Ranch
Pekerja seks komersil Destini Starr (kanan), dan Paris Envy menunggu pelanggan di depan pintu rumah bordil Love Ranch di Crystal, Nevada, AS, (27/4). (AP Photo/John Locher)