FOTO: Kantor Surat Kabar AS Ditembaki Pria Bersenjata

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Jun 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018 08:00 WIB
Penembakan di Kantor Koran AS
Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di ruang redaksi sebuah surat kabar lokal di Megara Nagian Maryland, Amerika Serikat
Foto 1 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Aparat kepolisian mengamankan lokasi penembakan brutal di kantor surat kabar lokal Capital Gazette di Annapolis, Amerika Serikat (AS), Kamis (28/6). Akibat penembakan ini lima orang tewas dan tiga lainnya luka parah. (AP/Susan Walsh)
Foto 2 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Aparat kepolisian berjalan menuju lokasi penembakan brutal di kantor surat kabar lokal di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Pelaku langsung ditangkap tanpa perlawanan setelah melakukan serangan di kantor Capital Gazette. (AP/Jose Luis Magana)
Foto 3 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Polisi satwa atau K9 menelusuri lokasi kejadian setelah penembakan brutal di kantor surat kabar lokal di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Polisi belum diketahui motif di balik aksi penembakan yang dilakukan di koran Capital Gazette itu. (AP/Jose Luis Magana)
Foto 4 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Foto dari rekaman video, orang-orang meninggalkan kantor surat kabar Capital Gazette setelah terjadi penembakan di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Polisi meyakini pelaku yang merupakan pria kulit putih berusia 20-an itu bertindak sendiri. (WJLA via AP)
Foto 5 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Pihak berwenang berada di pintu masuk gedung setelah penembakan di kantor surat kabar Capital Gazette di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Polisi menemukan barang yang diduga alat peledak dan sekitar 170 orang telah dievakuasi dari gedung (AP/Jose Luis Magana)
Foto 6 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Aparat kepolisian mengamankan lokasi penembakan brutal di kantor surat kabar lokal Capital Gazette di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Kepolisian mengatakan penembakan di kantor surat kabar Capital Gazette bukan bentuk tindakan terorisme (AP/Jose Luis Magana)
Foto 7 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Pihak berwenang berada di pintu masuk gedung setelah penembakan di kantor surat kabar Capital Gazette di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Insiden penembakan terjadi ketika staf redaksi sedang melakukan rapat sore hari. (AP/Jose Luis Magana)
Foto 8 dari 8
Penembakan di Kantor Koran AS
Gubernur Maryland, Larry Hogan (tengah) mendatangi lokasi penembakan brutal di kantor surat kabar lokal di Annapolis, AS, Kamis (28/6). Hogan menyampaikan duka atas tragedi yang terjadi di gedung Capital Gazette. (AP/Susan Walsh)