FOTO: Nikahi Pria Biasa, Putri Jepang dan Calonnya Muncul ke Publik

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Jul 2018, 11:11 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2018 11:11 WIB
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Ayako menjadi putri kedua kekaisaran Jepang yang akan menikahi laki-laki di luar keluarga bangsawan,
Foto 1 dari 6
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Jepang Ayako, anak bungsu mendiang Pangeran Takamado, dan calon suaminya, Kei Moriya pada konferensi pers pertunangan mereka di Tokyo, Senin (2/7). Putri Ayako dan sang tunangan untuk pertama kali melakukan jumpa wartawan. (AP/Koji Sasahara, Pool)
Foto 2 dari 6
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Jepang Ayako bersama calon suaminya, Kei Moriya berbicara dalam konferensi pers pertunangan mereka di Tokyo, Senin (2/7). Putri Ayako akan meninggalkan gelar kebangsawanan karena menikahi rakyat biasa. (AP/Koji Sasahara, Pool)
Foto 3 dari 6
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Jepang Ayako dan calon suaminya, Kei Moriya dalam konferensi pers pertunangan mereka di Tokyo, Senin (2/7). Ayako mengumumkan akan menikah dengan pengusaha di sebuah firma ekspedisi, NYK Line berusia 32 tahun pada Oktober. (AP/Koji Sasahara, Pool)
Foto 4 dari 6
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Jepang Ayako bersama calon suaminya, Kei Moriya dalam konferensi pers pertunangan mereka di Tokyo, Senin (2/7). Putri Ayako secara resmi akan bertunangan dengan Kei dalam upacara tradisional pada 12 Agustus mendatang. (AP/Koji Sasahara, Pool)
Foto 5 dari 6
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Jepang Ayako bersama calon suaminya, Kei Moriya dalam konferensi pers pertunangan mereka di Tokyo, Senin (2/7). Ayako menjadi putri kedua, setelah sang kakak Putri Noriko, yang harus merelakan gelar kebangsawanan demi cinta. (AP/Koji Sasahara, Pool)
Foto 6 dari 6
Putri Ayako dan Calon Suami
Putri Jepang Ayako bersama calon suaminya, Kei Moriya dalam konferensi pers pertunangan mereka di Tokyo, Senin (2/7). Putri Ayako merupakan bungsu dari pasangan Putri Hisako dengan Pangeran Takamoado, sepupu Kaisar Akihito. (AP/Koji Sasahara, Pool)