FOTO: Wanita Ini Nekat Panjat Patung Liberty di Hari Kemerdekaan AS

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Jul 2018, 11:42 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018 11:42 WIB
Wanita Panjat Patung Liberty
Publik di New York dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang nekat memanjat Patung Liberty.
Foto 1 dari 5
Wanita Panjat Patung Liberty
Petugas kepolisian membujuk seorang wanita yang memanjat Patung Liberty di New York, Rabu (4/7). Aksi wanita bernama Therese Okoumou ini memprotes kebijakan imigrasi pemerintah Presiden Donald Trump yang memisahkan keluarga migran. (AFP/PIX11 News/HO)
Foto 2 dari 5
Wanita Panjat Patung Liberty
Petugas kepolisian membujuk seorang wanita yang memanjat Patung Liberty di New York, Rabu (4/7). Aksi yang digelar bersamaan dengan Hari Kemerdekaan AS tersebut dilakukan sebagai bentuk protes penanganan imigran oleh pemerintah AS. (AFP/PIX11 News/HO)
Foto 3 dari 5
Wanita Panjat Patung Liberty
Petugas kepolisian membujuk seorang wanita yang nekat memanjat Patung Liberty di New York, Rabu (4/7). Aksi protes wanita bernama Therese Okoumou ini telah memicu ketegangan dengan para petugas berwenang selama hampir empat jam. (AFP/PIX11 News/HO)
Foto 4 dari 5
Wanita Panjat Patung Liberty
Petugas kepolisian menggunakan tangga membujuk seorang wanita yang memanjat Patung Liberty di New York, Rabu (4/7). Wanita itu terlihat duduk di dekat kaki patung Lady Liberty, sekitar 25 kaki di atas titik pengamatan monumen. (AFP/PIX11 News/Jose ROMERO)
Foto 5 dari 5
Wanita Panjat Patung Liberty
Seorang wanita nekat memanjat Patung Liberty di New York, Rabu (4/7). Setidaknya dua petugas Departemen Kepolisian New York (NYPD) dengan helikopter mendekati Okoumou dan mengevakuasi paksa. (AP Photo)